Minggu, 25 Januari 2015

The Top 5 Celebrity 'Death News'



Percaya atau tidak jutaan orang diluar sana bermimpi menjadi seorang selebrity. Sudut pandang yang disajikan media terkadang terlalu berlebih sehingga meninggalkan kesan bahwa menjadi public figure akan selalu 'menyenangkan'. 

5 kisah berikut sesungguhnya sulit untuk dipercaya namun hal ini seakan bercerita bagaimana sulitnya menjadi seorang pesohor dengan segala beban tanggung jawab yang mereka miliki.

1. Heath Ledger 

    (play role as The Joker in The Dark Night trilogy)
    Born: April 4, 1979, PerthAustralia
    Died : January 22, 2008, New York City, New York, United States

Salah satu sejarah kematian terbesar dalam dunia perfilman adalah kematian dari Heath Ledger. Terlebih penyebab dari kematiannya yang tragis yang tidak lain tidak bukan dikarenakan; dedikasinya dalam mendalami tokoh The Joker dalam The Dark Knight. Ledger diketahui mengonsumsi obat obatan khusus demi mendalami karakternya. Beliau juga sampai memakan daging mentah dan menulis diary The Joker untuk memaksimalkan performa aktingnya. Hal ini membawanya pada penghargaan bergengsi Oscar dalam best suporting actor dan film The Dark Knight pun meroket sampai dijuluki salah satu film terbaik sepanjang masa. Namun sayang untuk mendapatkan semua itu Heath Ledger harus mengorbankan satu hal: nyawanya sendiri.

    Even if we talked about The Joker acting for the next decade,its still gonna be interesting. The Joker will always remain,so that Heath Ledger with his dedication. In my opinion what makes The Dark Knight good is that how Ledger play his role.



  1. 2. Whitney Houston
    1. Born: August 9, 1963, Newark, New Jersey, United States
    2. Died: February 11, 2012, Beverly Hills, California, United States


Suaranya merdu dan karirnya gemilang. Lagu-lagunya selalu menjadi hits dunia sampai pernah berada di puncak atas Billboard selama 14 minggu berturut-turut. Albumnya terjual sampai ratusan juta copy di Amerika Serikat saja. Namun ternyata hal itu tidak menjamin kebahagiannya. Whitney ditemukan tewas di bak kamar mandi hotel nya di Beverly Hills. Penelitian lebih lanjut mengatakan bahwa salah satu penyebab kematiannya adalah penggunaan kokain. Pemakaian obat-obatan yang dilakukan Whitney ternyata membawanya kepada titik akhir hidupnya.
The world was in deep condolence about her death. But Whitney will always be remain. Whitney voice's is such a gift. And I think no one will ever replaced her because the way she sing; its unbeatable.

3. Robin William

  1. Born: July 21, 1951, ChicagoIllinois, United States
  2. Died: August 11, 2014, Paradise Cay, California, United States


Kematian Robin akan selalu menjadi hal paling tragis di dunia entertainer. Fakta bahwa depresi membawanya pada kematian tentu mengejutkan bagi semua fans nya di dunia. Ia dikenal sosok yang hangat dan filmnya selalu mengundang tawa. Figure penuh dengan unsur komedi akan selalu menjadi kesan yang ia berikan pada publik. Jumanji,The Night At The Museum,dan serial tv The Crazy One merupakan bagian dari perjalanan hidupnya di dunia perfilman. Hal ini mengingatkan kita bahwa orang yang dikenal lucu dan bahagia justru ternyata menyimpan duka yang dalam dan tidak ada yang menyangka hal itu akan membawanya pada kematian.
I think Robin death was really tragic and kind of messed me up. I'm truly fan of him and so everyone. He was part of our childhood. He was too busy finding happiness in other,couldn't find it himself. I learn something from this; depressed is a serious issue.

4. Cory Monteith

  1. Born: May 11, 1982, Calgary, Canada
  2. Died: July 13, 2013, Vancouver, Canada



Bagi anda yang tidak pernah menonton serial musik Glee mungkin akan sulit untuk mengenal sosok Cory Monteith. Ia berperan sebagai Finn Hudson dalam serial tersebut. Parasnya tampan dan suaranya begitu indah. Aktingnya pun tidak perlu diragukan lagi. Dan lagi,obat-obatan menjadi penyebab kematian nya. Ia ditemukan tewas di ruangannya sendiri.
This was a terrible moment for Glee fans all over the world. If you ever listen to Cory I bet you will fall for him. His voice was so lovely. I cried so hard when watching the Glee episode about Farewell to Finn. It's really heartbreaking. Just like Lea Michele said: "We will miss his handsome face,his beautiful smile,and his incredible talent."

5. Philip Seymour Hoffman

  1. Born: July 23, 1967, United States
  2. Died: February 2, 2014, West Village, United States


Fans trilogy The Hunger Games berduka atas kepergian Philip. Ia memainkan peran Plutarch Heavensbee dalam film Cathing Fire dan Mockingjay. Aktingnya terlihat begitu alami dan dapat disimpulkan ia benar-benar berbakat dalam dunia film. Namun sayang,overdosis kembali menjadi alasan kematiannya.

    1. I owe Suzanne Collins for her incredible novels 'The Hunger Games'. The physical description in Hunger Games had blow me away. What I really mean is that I love all the character in that novel. Plutarch Heavensbee was one of them. I also love how Philip playing his role. And the news about his death had my deep condolence. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar